Monday, April 18, 2011

KISAH CINTAKU part 2

Setelah tahu cinta tak berbalas, dimulailah tahap meng’kepompong’kan diri….
Saat itu kucoba tuk ubah rasa cintaku menjadi sahabat n persaudaraan…..
Sulit memang, tapi bisa….
Banyak baca buku tentang cinta yang ku baca, malah ada yg extreme mengatakan,
Lihatlah keburukan wanita yg kau cintai, niscaya kau bisa melupakannya.
Tapi tujuanku bukan tuk melupakan atau membencinya, melainkan hanya tuk mengubah cinta jadi sahabat.
Ada juga yang bilang,
Carilah wanita lain, toh masih banyak wanita dimuka bumi ini.
Tapi ku tak mau cari wanita lain terlebih dahulu, aku ingin tahu akhir cerita cinta ini….
Aku ingin tahu pada siapakah Tuhan akan menjodohkannya.
Ketika kubertanya pada seorang sahabat, sahabatku berbisik lembut ditelingaku,,,,
Tetaplah bersilaturahim dg keluarganya,,,
Tetaplah jalin komunikasi dengannya..
Tetaplah berdo’a…
Apakah salah dengan do’aku ?
Diawal-awal pertemuanku dengannya,
Aku selalu berdo’a agar Tuhan menjodohkannya padaku…
Tapi saat ini, ku ubah do’aku pada Tuhan.
Aku berdo’a kepada Tuhan untuk memberikan jodoh yang terbaik untuk diriku dan dirinya.
Ada hal unik yg terjadi dalam masa kepompongku….
KESADARAN dan PENYESALAN.

No comments: